Agusfirman's Blog


About

M!ASelamat datang di Blog papaku……..

Papa malu nampang, makanya nyuruh aku… Namaku BYANABILA THEA BIJAMANTA, biasa dipanggil Byan, kata papa artinya waktu sore menjelang malam. Umurku sekarang 2,4 tahun. Sekarang aku udah sekolah lho di PAUD.

Blog ini adalah tempat papa curhat, biar banyak yang tau gitu katanya, he3. Di sini ada tulisan-tulisan papa mengenai masalah-masalah orang dewasa yang bikin aku pusing seperti hukum, politik dan masalah sosial. Aku sih nggak ngerti maksud tulisan-tulisan papa ini… Aku taunya papa orang yang selalu sayang dan manjain aku,mama n dadek. Dia adalah Super Dad….. Oya, di blog ini juga ada foto-foto kami lho, foto papa, mama, aku dan adekku. Mau lihat adekku gak?… tar ya kupanggilin… Dadek!!!!

Y!EshAItu dia, namanya YIESHA YAQUTA IMANIETA. Namanya unik kan? Kata orang papa dan mama emang aneh-aneh kalo bikin nama. Yiesha sekarang masih 3 bulan, jadi belum bisa ngomong. Adekku lucu banget,udah bisa ketawa, ngomel-ngomel. Cepet besar ya dek………

Jangan lupa kunjungi blog ini ya… tulisannya bagus-bagus lho, dijamin dech tambah pinter yang baca…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: